Cara mendapat untung banyak hanya dengan bersedekah

Modal 1000 Untung 10 Kali Lipat hanya Dengan Bersedekah


Assalamu'alaikum.  Hai gaes,  ini postingan aku yang pertama kali,  jadi sorry ya kalau tulisan aku agak amburadul.  Maklum masih amatir,  aku cuma pengen belajar nulis aja pluss pengen bagi bagi cerita. yaa... Mungkin cerita ini insyaallah bermanfaat lah bagi kalian yang membacanya. 

Oke,  langsung aja kali yah. Kalian juga udah males kali baca basa-basi aku


SEDEKAH,  oke kalian pasti sering denger kan sedekah sedekah,  apa sih itu sedekah? mungkin bagi orang-orang yang belum tau khasiat sedekah,  manfaat sedekah yaaa...  Sedekah itu paling cuma ngasih uang,  terus katanya sedekah juga gak harus uang senyum juga bisa.

       Kalau masalah sedekah dengan senyum aku belum bisa jelasin yah.  Soalnya pengetahuan aku kurang untuk yang itu.  Aku juga di sin pengen jelasin sedekah dengan uang dulu yah.
       Aku juga sebelum tahu khasiat sedekah itu,  ya biasa aja sekedar tahu. Dan jaa...rang banget bersedekah.  Tapi,  setelah aku tahu manfaat dan khasiat sedekah.  Beuhh,  langsung deh dilaksanain. Jadi pertama kali aku tahu manfaat dan khasiat sedekah itu dari baca buku CATATAN SEJUTA KEAJAIBAN karya M.Anwar Sani di situ di ceritain orang-orang yang bersedekah terus mereka dapat keajaiban yang luar biasa setelah bersedekah itu.

       Kalau dari pengalaman aku sih gini, karena aku udah baca buku itu,  aku penasaran nih,  emang bener yah kalau kita sedekah itu di ganti sama ALLAH SWT.  10 kali lipat?  Karena aku penasaran aku coba deh sedekah tapi sedikit dulu, 1000 kalau gak salah lupa berapa,  soalnya gak lama dari itu emang iya bener di ganti 10 kali lipat, aku di beliin bakso+ es teh yah itu sih lebih dari 10 kali lipat harganya 14000. Aku langsung kepikian nih jarang jarang banget aku di traktir tiba-tiba gini mungkin ini karena aku sedekah kemaren.  Terus gak lama dari itu aku coba sedekah lagi, sekarang mulai naik nih sedekah nya 15000 gak lama dari itu mama aku ngasih duit 200 ribu karena aku sama temen aku mau jalan kemana kali lupa.  Seperti biasa kalau aku di Kasih uang gede (menurut aku itu sih gede ya untuk seumuran aku yang waktu itu masih umur 16 tahun dan bukan golongan anak orang kaya) kalau gak habis uang yang di Kasih tadi akau kembaliin dan biasanya mama aku jaaa...rang banget ngasih uang kembalian itu ke aku lagi.  Nah menurut aku sih karena aku sedekah 15 ribu kemaren kemaren.  Gak biasanya,  mama aku ngasih uang 150 ribu gaess.  Jadi gini nih ceritanya

" ki,  ni uang nya. Cukup nggak segitu? " mama

" ini mah lebih mah. Dua ratus ribu mah terlalu banyak.  Nih nih seratus ribu aja" aku.  Sambil nyodorin uang itu lagi ke mama aku.

" udah bawa aja.  Nanti kalau ada sisanya.  Balikin lagi atuh.  Nanti kurang,  temen temen makan ini itu kamu mah melongo aja liatin " mama.  Yaa alhamdulillah mama aku selalu gitu hahahaha (gak penting)

" ya udah deh.  Nanti kalau ada sisa pasti di balikin " aku.


Sepulang dari jalan-jalan...

" mah ini sisa uang nya,  cuma kepake lima puluh ribu doang" aku.  Sambil menyodorkan uang 150 ribuke mama.

" udah..  Simpen buat kamu aja.  Buat beli apa tah " mama.

" bener mah ?? (Gk nyangka) ehh..  Gak usah lah. Ni di balikiin aja(padahal mah pengen) " aku.

" ishhh,  udah.  Simpen aja siapa tau mau main lagi " mama.

" yaudah deh (muka lesu,  padahal mah seneng) " aku.

Gitu deh ceritanya,  gak nyangka banget kan.  Uang segitu lagi. Dann apalagi mama aku jaaaranggg banget kayak gitu,  kalau kayak gitu juga paling seribu dua ribu doang yang gak minta di balikin lagi.  Nah ini,  150 ribuuu. Ke kafe 3 kali mah cukup itu. Aku inget inget lagi,  masyaallah mungkin ini karena aku bersedekah kemaren.  Padahal aku cuma sedekah 15 ribu doang.  Kok di Kasih nya banyak bangett.  Subhanallah makasih ya allah.  Engkau baik bangett.  Jadi malu sedekah 15 ribu doang.  Di dalem hatiku aku ngomong pelit banget sih sedekah 15 ribu,  gak malu sama allah.  Allah udah Kasih 10 kali lipat tapi sedekah masiihhh aja di bawah standar.  Maluu bangett.
     Mulai dari situ aku coba untuk sedekah tiap hari.  Yahh sedekah nya masih 15 ribu atau 10 ribu karena aku masih anak sekolah. Anak sekolah satu sma nana na nana nana na nana....  Eh,  malah nyanyi. 
Nah,  sekian hari aku sedekah gak tau udah berapa hari aku sedekah...  Beberapa hari kemudian lama banget sihh dari aku sedekah ituu...  Tiba tiba aku di Kasih uang 1.5 juta.  Bayangin anak SMA dikasih segitu terus tiba tiba lagi gak ada hujan gak ada angin aku di Kasih segitu. Aku ucapkan alhamdulillah di Kasih uang segitu,  tapi aku gak langsung konek sama sedekah aku yang aku Kasih itu.  Setelah beberapa hari kemudian baru deh aku inget.  Mungkin ini gara gara aku sedekah waktu itu.  Aku juga lupa berapa yang aku Kasih sedekah itu.

Nah,  gitu deh gaess.  Jadi kalian gak perlu takut untuk bersedekah.  Karena gak bakalan jadi miskin deh,  percaya itu!  Tapi,  kalau mau bersedekah jangan pelit kayak aku yah. Sedekah lah sebanyak-banyaknya,  dan yang lebihhh Bagus lagi ikhlas yah gaess.  Jangan minta harapan untuk di Kasih 10 kali lipat.  Tapi,  gak paa sih kita berharap.  Leebihhh bagus lagi sih kita ikhlas.  Kalau kita ikhlas tanpa pengharapan insyaallah di ganti nya lebih dari 10 kali lipat.

Oke sekiann dari aku yah gaess.  Maaf yah kalau aku ada salah kata.  Oke thankkss banget buat kalian yang udah mampir dan baca ke blog aku.


Bye byeeee,  tunggu postingan aku selanjutnya



                                                                                   " N "

Komentar